Zul-Rohmi Makin Eksotik Yang Menolak Tunduk Takluk

0
57
Zul-Rohmi

Mataram – Mi6 memprediksi paket Zul-Rohmi makin melesat elektabilitasnya paska pengumuman Paslon oleh KPU 12 Februari. Hal ini terlihat dari makin intensifnya paket Zul-Rohmi bergerak membuka jejaring baru dikalangan warga masyarakat dari berbagai strata sosial.

Selain Zul-Rohmi akan tetap menjaga dan mengamankan jejaring konstituen yang baru tersebut agar tidak dibandrek oleh Paslon lain. Caranya tetap menyambangi pemilihnya door to door dan menempatkan kontak person disetiap wilayah pemilihnya untuk komunikasi dan monitoringnya.

Hebatnya lagi, Zul-Rohmi bergerak secara fleksible dan cepat dibasis pemilihnya dengan tim yg ramping. Ibarat das boat, baik Dr Zul dan Siti Rohmi day by day tetap move on sambangi pemilihnya rata-rata 5 sampai dengan 7 titik perhari.

Dengan strategi silent operation dibasis tersebut , Zul-Rohmi ingin membuktikan dan memberikan pesan,  bahwa Zul-Rohmi tidak tunduk takluk dalam konstestasi PilGub NTB, meskipun rating elektabilitasnya belum diatas 20 %.

Demikian ungkap direktur Mi6 – Bambang Mei Finarwanto  didampingi sekretaris Mi6, Lalu Athari Fathullah, SE melalui siaran pers ke Media, Jumat (26/1).

Bagi Mi6, paket Zul-Rohmi meski dipandang sebelah mata, tapi justru itu menjadi spirit yang kuat untuk membalikkan asumsi tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan, Zul-Rohmi memenangi PilGub NTB , apalagi nanti  didukung adanya isu yang sifatnya Big Bang,” ujar Bambang Mei F yang kerap disapa Didu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here