Tingkatkan Solidaritas TNI-Polri Dengan Olahraga Bersama

0
32

Lombok Timur – Dalam rangka menghadapi tahun baru dan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang, Koramil 1615-11/Aikmel bersama Polsek Aikmel melaksanakan olahraga bersama untuk meningkatkan soliditas TNI -Polri di wilayah Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur, Jumat (30/11).

Olahraga bersama yang dihadiri Camat Aikmel H. Hadi Faturrohman, S.Sos beserta stafnya itu mengangkat tema “Aman Damai Sejuk Anti Hoax dan Isu Sara” mengundang perhatian pengguna jalan yang melihat kebersamaan dan kekompakan dengan obrolan kecil antar sesama anggota TNI Polri yang menggunakan sebagian badan jalan untuk jalan santai dari Koramil 1615-11/Aikmel menuju Polsek Aikmel.

Danramil 1615-11/Aikmel Kapten Inf Lalu Arik yang terlihat menggunakan training satuan Kodim 1615/Lotim berjalan di depan bersama Kapolsek Aikmel Iptu Totok Harianto, SH., dan Camat Aikmel.  “Alhamdulillah hari ini kami bersama Pak Kapolsek dan Camat Aikmel beserta anggota bisa melaksanakan olahraga bersama jalan santai dengan hati yang riang gembira,” kata Mamik Arik sapaan akrab Danramil.

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan menambah keakraban dan kebersamaan antara kami selaku aparat negara untuk membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang tahun baru 2019 dan Pemilu, Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan.

Selain itu Mamik Arik juga menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk tidak menebar berita hoax, apalagi sifatnya sara yang dapat memecah belah kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa. Karena itu sambungnya, akan menyusahkan dan merugikan kita bersama dari dampak yang akan ditimbulkan.

“Mari kita bina kebersamaan dan persatuan dengan semua komponen bangsa dengan tidak melihat status sosial, pangkat maupun jabatan sehingga terjadi intraksi sosial yang baik kedepan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here