Silaturahmi Berbuah Empati, HBK Dapatkan Doa Dari Warga Penderita Polio

0
36
HBK bersama Istri mengunjungi penderita polio di Kota Mataram

Mataram – Sebuah pemandangan yang jarang kita temui, calon anggota legislatif yang akan bertarung pada Pemilu serentak 2019 mendatangi rumah warga masyrakat yang mengidap penyakit tahunan. Terlebih warga tersebut dari keluarga tidak mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan. Seperti penderita polio Gede Langkir di Lingkungan Pagutan Kota Mataram yang mendapatkan empati dan kunjungan dari Calon Legislatif DPR RI Dapil NTB Haji Bambang Kristiono (HBK) pada Sabtu (01/12).

Bersama istri tercinta, HBK melihat langsung kondisi putra dari Komang Sandiarta dan Niluh Ariasti, yang telah 24 tahun mengidap penyakit polio. Dalam kesempatan tersebut HBK bersama Istri memberikan semangat kepada Gede Langkir, sekaligus menghibur agar keluarga tersebut tak terus diruduh kesedihan.

Blusukan HBK untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Pagutan Asak terus berlanjut. Beranjak dari kediaman Gede, HBK kembali dari pintu ke pintu mendatangi warga kurang mampu diwilayah mayoritas beragama hindu tersebut. Hingga tiba dikediaman Nengah Angga yang juga berpenyakit polio puluhan tahun, kemudian menuju rumah Ni Komang Renti seorang nenek tua yang berusia sekitar 90an tahun.

”HBK dan Istri banyak memberikan motivasi, semangat hidup serta mengurangi beban penderitaan warga Pagutan ini. Kunjungannya ini juga sekaligus memberikan keceriaan bagi warga masyarakat,” ucap Mangku Siwenate Tokoh Masyarakat setempat.

Atas kunjungannya ini, rasa bangga dan doa terlontar seketika dari warga masyarakat, sekaligus sebagai bentuk dukungan agar HBK dapat menjadi nahkoda rakyat NTB mendapatkan kesejahteraan. Dan juga apa yang dicita-citakan HBK menjadi Anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk kemaslahatan warga NTB dapat tercapai.

Dari silaturahmi dengan warga ini, HBK berulangkali menyampaikan, supaya para wakil rakyat yang akan duduk di parlemen wajib memperhatikan warganya, khususnya dari Partai Gerindra.

“Warga yang sakit ini akan bisa terbantu kalau ada warga di lingkungan ini menjadi anggota dewan yang berkomitmen,” tegas HBK.

aNd_dbd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here