Puja Syarma dan Ustad Hadi “Shalawatan” di Lombok untuk Zul-Rohmi dan FIDDIN

0
266
Shalawatan dan Halal Bihalal Puja Syarma dan Ustadz Hadi

Lombok Timur – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1439H, pasangan calon kepala daerah yang akan berkontestasi pada Pilkada NTB dan Kabupaten Lombok Timur, menggelar acara halal bi halal sekaligus untuk memupuk rasa persaudaraan antar sesama. Halal bi halal bertajuk “Shalawatan” ini, akan digelar secara road show yang dimulai di Lapangan Bundar Kabupaten Lombok Tengah pada Rabu sore (20/6), kemudian akan berlanjut di Desa Keruak Kecamatan Lombok Timur pada Kamis sore (21/6).

Kedua event keagamaan akan dimeriahkan oleh sosok artis sekaligus Qori asal Aceh, Puja Syarma, bersama da’i kondang Ustadz Hadi. Pihak panitia penyelenggara, juga akan menghadirkan Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi, untuk mengisi tausiyah keagamaan dihadapan ribuan jamaah yang diprediksi akan hadir pada acara tersebut.

“Kami mengundang masyarakat umum secara terbuka untuk bershalawatan, sekaligus mengajak masyarakat terlibat pilkada secara bergembira. Jangan ada permusuhan. Beda pilihan kan biasa, yang penting persaudaraan tetap kokoh,” ucap Sekretaris Panitia Acara, Abdul Razab saat dikonfirmasi pada Selasa (19/6).

Acara ini juga sekaligus menjadi acara halal bi halal bagi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), serta paslon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Syamsul Luthfi dan Najamudin (Fiddin).

“Pasangan Calon Gubernur-Wagub serta Calon Bupati-Wakil Bupati Lotim bisa dikatakan sekaligus sapaan pamungkas di masa kampanye untuk daerah Lombok Timur bagian selatan. Jadi kehadiran kedua pasangan ini, sekaligus menjadi ajang halal bi halal masih dalam suasana lebaran idul fitri untuk saling meminta maaf,” kata Abdul Razab.

Sementara itu kehadiran Puja Syarma dan Ustad Hadi ini, diharapkan bisa menjadi hiburan dan kado lebaran bagi masyarakat. Puja Syarma memiliki puluhan juta penggemar. Artis yang dikenal pertama melalui youtube ini memiliki suara yang indah. Lantunan shalawatnya banyak mengisi radio dan televisi. Pun demikian dengan Ustad Hadi, jebolan acara dai salah satu televisi swasta ini memiliki suara indah, disebut seperti suara Ustad Jefri Al Buchari alias Uje. “Semoga ini menjadi kado lebaran bagi masyarakat Lombok Timur,” tukas pria yang akrab disapa Cecep itu.

aNd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here