Prabowo Subianto Akan Hadiri Deklarasi Ahyar-Mori

0
56
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

MATARAM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto direncanakan akan menghadiri acara deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi.

Prabowo sendiri rencananya akan langsung menghadiri acara deklarasi yang bertempat di lapangan umum Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, pada Minggu (1/10).

“Tokoh Nasional yang sudah memastikan diri hadir yakni bapak Prabowo Subianto,” kata Ketua DPD Gerindra NTB, Ridwan Hidayat, Kamis (28/9).

Ridwan Hidayat juga mengatakan, pada acara deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi, nantinya Prabowo Subianto akan memberikan beberapa kata sambutan terkait dengan pencalonan pasangan Ahyar-Mori yang maju dalam Pilgub NTB 2018 mendatang.

“Sebelumnya di Jakarta bapak Prabowo Subianto mengatakan pada pasangan ini agar memainkan peran politik yang santun dan saling menghormati,” ucap Ridwan Hidayat.

Sebagaimana diketahui, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, TGH. Ahyar Abduh dan H. Mori Hanafi secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra sejak Selasa (26/9) lalu. Pasangan yang sudah lebih dulu didukung oleh PPP ini resmi menerima rekomendasi dukungan definitif dari partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Rekomendasi dengan nomor 09-440/Rekomendasi/DPP Partai Gerindra/2017, itu langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kepada Ahyar-Mori di ruang kerja Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Gerindra, Selasa (26/9), di Jakarta.

iNu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here