Persit KCK Gelar Pengajian Anak-Anak Panti Asuhan Fastabikul Khairot Sekarteja

0
34

Selong – Persit KCK jajaran Koorcab Korem 162 Pengurus Daerah IX/Uayana menggelar pengajian bersama anak-anak Panti Asuhan Fastabikul Khairot Desa Sekarteja Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur di Musholla Ulul Azmi Kodim 1615/Lotim, Kamis (22/11).

Pengajian gabungan ini menghadirkan TGH. Abdul Latif, S.Ag sebagai penceramah dan Tim Marawis siswa MAN 1 Selong dihadiri Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny. Kirana Rizal Ramdhani beserta pengurus Persit Koorcabrem 162, Para Ketua Cabang Persit KCK se-pulau Lombok, Pembina Harian Persit KCK Cabang XXIX Lotim Kapten Inf Akmal bersama pengurus Persit dan tamu undangan.

Usai pengajian, Ny. Kirana Rizal Ramdhani menyampaikan pengajian ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus untuk bersilaturahmi dengan anggota persit yang ada di wilayah NTB khususnya Lombok.

“Insya Allah kedepan, kegiatan semacam ini akan kami gelar juga untuk Persit wilayah Sumbawa,” sebutnya.

Kami berharap sambungnya, kegiatan seperti ini nantinya terus dilakukan, tidak hanya pada waktu-waktu tertentu. “Karena manfaatnya sangat bagus sekali untuk kita para ibu-ibu, khususnya dalam mendukung suami untuk melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara,”kata Ny. Kirana.

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah untuk bekal di akhirat kelak, ” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here