Mushola Al-Ikhlas Sape Segera Berdiri Berkat Bantuan TNI

0
63
Peletakan Batu Pertama Mushola Al-Ikhlas Sape, Rabu (29/11)

Bima – Jajaran TNI dipelosok Negeri seakan tak pernah berpangku tangan membantu dan mendukung masyarakat disekitarnya untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan daerah. Bahkan tak hanya wujud dukungan dalam bentuk pengamanan, beberapa bentuk aksi sosial berupa pembangunan tempat ibadah juga tak luput dari buah pertolongan jajaran TNI untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan di Dusun Lawu Desa Kowo Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada Rabu (29/11), jajaran Koramil 1608-03/Sape berada diantara puluhan masyarakat yang bergotong royong membangun sebuah tempat ibadah mushola yang diberi nama Mushola Al-Ikhlas.

Pembangunan mushola ditandai dengan peletakan batu pertama. Danramil 1608-03/Sape kapten Inf Junaid yang turut hadir memimpin personilnya untuk membantu masyarakat, mengatakan karya bhakti peletakan batu pertama pembangunan mushola ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, agar kebersamaan yang telah dibangun tetap terjalin dengan baik.

Ditempat Terpisah, Dandim 1608/Bima Letkol Czi Yudil Hendro, menyampaikan tujuan dilaksanakannya karya bhakti peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al Ikhlas oleh personel TNI, ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. “Sebagai sarana ibadah bagi masyarakat serta berharap agar pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga selesai tanpa kendala yang berarti,” singkatnya.

aNd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here