Motivasi Ratusan Santri Pelajar di Lobar, H Irzani Ajarkan Kunci Meraih Cita – Cita

0
25
H. Irzani saat memberikan motivasi kepada ratusan pelajar santri di Labuapi Lombok Barat

Lombok Barat – Berdakwah untuk menebarkan kebaikan, terus dilakukan Calon DPD RI dapil NTB H. Irzani memenuhi undangan – undangan dari jamaah masa pendukungnya diberbagai wilayah. Pada Jumat (2/11), ia memenuhi undangan dari para tokoh dan pemuda di Kecamatan Labuapi Lombok Barat untuk memberikan motivasi kebangsaan kepada ratusan santri dan pelajar. “Saya diundang memberikan motivasi kepada Pemuda Labuapi, Lombok Barat,” ucapnya saat ditemui di Mataram.

Dalam kesempatan itu ia memaparkan upaya – upaya yang dibangun pemerintah melalui program NTB Gemilangnya. Berangkat dari penyampaian kemajuan – kemajuan daerah ditengah berkembangnya zaman, Calon DPD RI nomor urut 30 ini berpesan sekaligus mengingatkan kepada santri dan pelajar, agar terus semangat menjadi generasi dari para pendiri bangsa.

“Saya ingatkan kepada adik-adik semua, mari kita ambil semangat para pendiri bangsa,” katanya.

H. Irzani mengatakan, kunci untuk meraih cita – cita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dewasa ini, adalah ikhlas dan istiqomah. Ia pun berkeyakinan, jika santri dan pelajar yang mengimplementasikan syariat agama yang baik, akan menjadi generasi bermanfaat untuk nusa dan bangsa.

“Kuncinya kita harus Yakin, Ikhlas, Istiqomah, dan Sabar. Insha Allah kedepannya kalian bisa menjadi generasi yang bermanfaat untuk Nusa dan Bangsa.
Aamiin,” pesannya.

aNd_dbd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here