Kodim Lotim Gelar Pertandingan Tennis Fareweel Dandim 1615/Lotim

0
38

Lombok Timur – Kodim 1615/Lombok Timur menggelar petandingan tennis farewell Dandim 1615/Lotim di Lapangan Tenes Porda Selong Kabupaten Lotim yang diikuti anggota Kodim dan masyarakat umum pecinta olahraga Tennis Kabupaten Lombok Timur, Selasa (19/3).

Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Setiandar, S.IP., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan selain untuk memasyarakatkan olahraga juga dalam rangka silaturrahmi dengan pejabat Pemerintah Daerah karena sebentar lagi akan meninggalkan Kodim 1615/Lotim dan akan digantikan oleh pejabat yang baru.

Dandim Lotim kemudian memperkenalkan calon penggantinya yang kebetulan hadir mengikuti pertandingan Farewell Letkol Inf Agus P Doni yang saat ini masih menjabat sebagai Danyonif 742/SWY.

Sebelum menutup sambutannya, Alumni Akmil 1999 tersebut berharap agar komunikasi dan silaturrahmi yang sudah terjalin dengan baik tersebut terus berjalan walaupun sudah tidak menjabat lagi sebagai Dandim Lotim.

“Walaupun nanti sudah tidak menjadi Dandim Lotim lagi, agar hubungan komunikasi kita tetap jalan karena ada alat komunikasi yang bisa kita gunakan untuk terus menyambung silaturrahmi,” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkanya dengan pertandingan eksibisi antara Dandim 1615/Lotim dan Danyonif 742/SWy melawan pasangan Kepala Pelti Selong.

Adapun yang keluar menjadi juara dalam pertandingan fareweel tersebut juara I diriah oleh pasangan Sugeng Widodo dan Lutfi, juara II pasangan Mustofa dan Saiful, juara III pasangan Rudi dan Didik dan juara IV diraih oleh pasangan I. Ng. Darta dan Bukran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here