Kaum Muda Swela Bersemangat, Menangkan Paket Zul-Rohmi dan Fiddin

0
64
Kelompok pemuda Kecamatan Swela Deklarasi dukungan untuk Zul-Rohmi dan Fiddin

Lombok Timur – Kelompok pemuda Kecamatan Swela Kabupaten Lombok Timur, mantapkan komitmennya untuk memenangkan Paket Zul – Rohmi melalui Deklarasi Dukungan yang digelar pada Sabtu (10/3). Kesempatan itu juga dimanfaat ratusan pemuda Desa Swela untuk mendeklarasikan dukungan kepada paket Fiddin, Syamsul Lutfi dan Najamuddin Moestafa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur 2018-2023 mendatang.

Kelompok pemuda bagian dari penggerak Desa ini diberikan pembekalan sebagai relawan yang siap untuk memenangkan Dua Paket Kepala Daerah tersebut. Ratusan orang perwakilan Relawan Zul – Rohmi dan Fiddin dari tiap – tiap Dusun dan Desa di Kecamatan Swela, berikrar untuk mendukung setiap progam Visi – Misi yang akan diterapkan untuk NTB yang lebih baik lagi.

“Ini adalah bentuk simbolik semangat kaum muda, Jargon ini kami gunakan sebagai sikap asosiatif kami dengan paslon Zul-Rohmi dan Paslon Fiddin, kedua paslon ini mewakili sikap batin kami dari kalangan muda, kami yakin mereka mampu mengemban amanah masyakat NTB dan masyarakat Lombok Timur, personifikasi muda ditambah kapasitas yang kuat dan berpangalaman memimpin birokrasi dan parlemen meneguhkan kayakinan kami sebagai pemuda bahwa beliau-beliau ini mampu dan bisa melanjutkan kemajuan NTB pasca TGB,” ungkap Ketua Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin, Rasyid Ridho.

Dukungan Relawan Sahabat NTB untuk Zul – Rohmi dan Fiddin Kecamatan Swela menurut Rasyid Ridho punya alasan kuat. Kedua paket itu punya kesamaan semangat dan harapan baru. Ia bahkan meyakini, kedua paslon ini mampu merepresentasikan semangat dan harapan kaum muda NTB dan Lotim. “Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di NTB yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun memimpin dan paslon Fiddin di Pilkada Lotim memiliki visi dan misi yang bagus dan bermasa depan, Paslon Fiddin memiliki komitmen kuat untuk mendorong Kabupaten Lotim yang baru dan maju,” tegasnya.

Ridho mengatakan Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin sudah mengorganisir dan juga mengkonsolidasikan kekuatan muda Lotim untuk memenangkan paslon ZulRohmi untuk NTB Gemilang dan Fiddin untuk Lotim Baru. Dengan koordinasi yang kuat pada basis Kecamatan dan tingkat Desa, pihaknya akan mendorong poltik yang bersih dan santun, juga politik yang bermasa depan gemilang serta baru.

aNd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here