Hari Keenam, Satgas TMMD Pasang Kayu Atap Masjid Ar-Rahman Lambu

0
39

Bima – Memasuki hari keenam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Tahun 2018 di wilayah Kodim 1608/Bima, Satgas TMMD terus menggenjot penyelesaian program yang tengah dilaksanakan, baik berupa program fisik maupun nonfisik.

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 103 Tahun 2018, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, memasuki hari keenam berbagai program yang telah dilaksanakan Satgas TMMD mulai menunjukan hasil yang membanggakan.

Satgas TMMD bersama masyarakat dengan semangat kebersamaan bahu-membahu melaksanakan setiap program TMMD yang difokuskan di Desa Lambu dan Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima.

Dansatgas yang juga Dandim 1608/Bima ini optimis bahwa target kegiatan TMMD ke 103 tahun 2018 yang dilaksanakan di Kecamatan Lambu dapat diselesaikan sesuai jadwal yang direcanakan.

“Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan rakyat, maka setiap program TMMD yang direncanakan dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” kata Bambang, Sabtu (20/10/2018).

Bambang menjelaskan, adapun kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD di hari keenam antara lain, pemasangan kayu atap emperan Masjid Ar-Rahman Desa Lambu, pemasangan dilakukan setelah Satgas menyelesaikan pengecoran 23 tiang pancang emperan masjid.

“Kemudian kegiatan lain yang dilaksanakan, yaitu pengerjaan jalan alternatif yang menghubungkan Desa Labu dan Nggelu, bahkan hari ini sudah mencapai progres 50 persen,” terang Dandim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here