Hari Kedua TMMD ke 102, Satgas TMMD Siap Tuntaskan Sasaran

0
62

Selong – Satuan tugas Tentara Manunggal membangun desa (Satgas TMMD) ke 102 tahun 2018 di wilayah Lombok Timur siap menyelesaikan semua program TMMD.

Sejak pukul 07.00 pagi tadi dilaksanakan apel pengecekan masing-masing yang dilanjutkan mengerjakan sasaran fisik sesuai dengan tanggung jawab setiap kelompok.

Menurut Komandan Sasaran (Dansas) I di Dusun Lingkok Baru Desa Sukadamai Pelda Samsul Bahri menyampaikan mulai siang kemarin, ia bersama anggotanya langsung mengerjakan sasaran fisik yang menjadi tugasnya yakni diantaranya pembuatan papan gasting untuk pengecoran jalan baru tani maupun pembuatan gorong-gorong.

“Kami kerja bergotong-royong melibatkan masyarakat dengan harapan akan menimbulkan kedekatan dan kebersamaan diantara kami”, ungkapnya.

Selain itu sambungnya, keterlibatan masyarakat dalam mengerjakan sasaran karena antusias masyarakat yang ingin membangun kampungnya agar lebih cepat bisa dimanfaatkan terutama jalan usaha tani.

Sementara salah seorang warga Dusun setempat Nurtiadi sangat senang dan berterimakasih atas kegiatan TMMD di kampungnya sehingga ia bersama warga yang lain akan datang secara bergiliran ikut bergotong-royong membantu menyelesaikan sasaran fisik TMMD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here