Dua Mushola Masuk Sasaran TMMD ke 102 Lotim

0
29

Selong – Dua buah Mushola di Desa Sukadamai tidak luput dari sasaran fisik TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah Kabupaten Lombok Timur. Dua Mushola tersebut yakni perehahaban Mushola Nurul Islam ukuran 6 x 6 meter di Dusun Embung Dalem yang terletak di sasaran dua dan pemelesteran dan pemasangan keramik Mushola At Taubah Al Aqso di Dusun Senanti Desa Sukadamai dengan luas 6 x 6 meter di sasaran tiga.

Komandan sasaran (Dansas) tiga Pelda Zibandi di lokasi, Rabu (11/7) menyampaikan hanya dua Mushola yang menjadi sasaran fisik selama TMMD berlangsung berupa perehaban, pemelesteran dan pemasangan keramik. Namun tidak hanya itu lanjut Zibandi, masing-masing Mushola ada penambahan sesuai permintaan masyarakat setempat yakni pembuatan teras dan tempat wudhu di Mushola Nurul Islam, sedangkan di Mushola At Taubah Al Aqso hanya penambahan pembuatan tempat wudhu.

“Semua biaya penambahan itu langsung dari swadaya masyarakat karena masyarakat sendiri yang meminta”, ungkpanya.

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., di Posko TMMD ke 102 menyampaikan terkait perehaban Mushola agar dilaksanakan sesuai set plan yang sudah ada dengan mengedepankan kerapian dan hasil yang maksimal sehingga ada kenyamanan dan kekhusu’an dalam beribadah.

“Laksanakan kegiatan TMMD ini dengan penuh dedikasi karena ini merupakan salah satu bentuk Operasi serta hindari pelanggaran sekecil apapun demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat”, pungkas Agus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here