Danrem Dampingi Ketua Panitia Lomba Lari Marathon Mandalika Kunjungi Kantor Gubernur NTB

0
39

Mataram – Ketua Panitia Lomba Lari Marathon Mandalika Brigjen TNI M. Hasan didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., mengunjungi Kantor Gubernur NTB jalan Pejanggik Mataram, Rabu (31/10). Kehadiran Brigjen TNI M. Hasan yang juga menjabat sebagai Kadisjas TNI AD bersama Danrem 162/WB disambut Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah di ruang kerjanya.

Usai mengunjungi Kantor Gubernur NTB, Danrem 162/WB menbeberkan maksud kedatangannya ke Kantor Gubernur NTB. “Kunjungannya bersama Ketua Panitia lomba dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang rencana kegiatan lomba lari Marathon Mandalika dengan Gubernur NTB,” ungkapnya.

Selain itu, lulusan Akmil 93 itu juga menjelaskan kehadirannya bersama Ketua Panitia di Kantor Gubernur NTB sekaligus memberikan undangan untuk menghadiri Lomba Lari Marathon Mandalika pada tanggal 4 November mendatang di ITDC Komplek Kuta Mandalika Kabupaten Lombok Tengah.

“Tadi juga sudah kita sampaikan undangan dari Panglima TNI dan Insya Allah beliau berkenan hadir sekaligus meramaikan kegiatan tersebut,” sebutnya.

“Kami berharap melalui kegiatan TNI Marathon Mandalika ini dapat membangkitkan kembali dunia pariwisata NTB yang sempat terpuruk akibat gempa mengingat Lombok merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang paling diminati selain Bali,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here