Danrem Berikan Motivasi Para Joki Pacuan Kuda Danrem Cup 2018

0
24

Bima – Lomba Pacuan Kuda Tradisonal Danrem Cup dan Bupati Cup 2018 yang dibuka Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Sabtu Minggu lalu masih berlangsung hingga hari ini.

Sore tadi, Rabu (10/10) Kasdim 1608/Bima Mayor Inf Hardani menyerahkan hadiah berupa baju koas loreng kepada para Joki yang ikut dalam lomba tersebut.

Menurut Hardani, penyerahan baju kaos loreng itu langsung dari Danrem 162/WB sebagai hadiah bagi para penunggang kuda (Joki) sehingga mereka tetap semangat dalam berlomba.

“Alhamdulillah anak-anak yang menjadi Joki dalam lomba pacuan kuda ini senang diberikan kaos oleh Danrem”, ungkanya.

Dilanjutkannya, lomba pacuan kuda ini rencananya akan ditutup pada Minggu mendatang (14/10/2018) oleh Danrem bersama Bupati Bima tentunya dengan hadiah yang sudah disiapkan bagi para pemenang lomba.

“Semoga ini sebagai langkah awal yang baik untuk memulai lomba pacuan kuda mengingat para peserta terlihat puas dengan metode atau tehnik yang kita berlakukan selama perlombaan sehingga kedepan setiap perlombaan pacuan kuda bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada yang protes atau keributan seperti sekarang ini”, tandasnya.

Adapun para Joki yang menerima hadiah baju kaos sebanyak 21 orang dan rata-rata mereka masih berusia anak-anak setingkat SD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here