Danrem Ajak Warga Teniga Dekatkan Diri Kepada Sang Pencipta

0
34

Tanjung – Usai menyerahkan bantuan ke masyarakat Desa teniga Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU), danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., bersama Kepala Desa Teniga Maswandi menuju Masjid Nurul Iman Dusun Dasan Anyar untuk melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat setempat, jumat (14/9).

Setelah melaksanakan sholat Jumat, Kepala Desa Teniga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya untuk mempermudah warga dalam proses pembongkaran ataupun rekonstruksi rumah yang mengalami kerusakan.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB diminta waktu untuk memberikan sambutan dan menyampaikan himbauan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan terus melaksanakan ibadah baik yang wajib maupun yang sunnah sesuai dengan tuntutan ajaran Islam.

“Kita saat ini sedang menghadapi ujian dan cobaan berupa bencana gempa, untuk itu jangan terlalu untuk larut dalam kesedihan”, kata Rizal.

Namun kita harus menghadapi semua ujian tersebut dengan terus berdoa, sabar dan tabah serta segera bangkit dari keterpurukan tersebut sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa dengan harapan semua ujian dan cobaan yang ada akan menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Selain itu, Rizal juga berharap agar para pemuda yang sudah lulus sekolah (SMA sederajat) untuk bergabung mmenjadi anggota TNI AD dengan mendaftarkan diri di Ajenrem 162/WB, tentunya dengan menyiapkan fisik dan kesehatan yang prima.

Usai melaksanakan Sholat Jumat, Danrem 162/WB didampingi Dandim 1606/Lobar bersama Kades Teniga menuju rumah Kyai/Penghulu Desa Teniga TGH. Nasir Salim  untuk menyerahkan satu unit kursi roda untuk dapat dimanfaatkan dalam beraktifitas sehari-hari.

Pihak keluarga dan masyarakat Teniga mengucapkan terimakasih atas perhatian Danrem 162/WB kepada sesepuh mereka yang berada di Desa Teniga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here