Ciptakan Kondusifitas, Pemuda Pancasila Turun Tangan Amankan Talkshow Rocky Gerung

0
64
Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram Bambang Muntoyo bersama anggota saat mengamankan talkshow Rocky Gerung di Lombok

Lombok Barat – Meski sempat bergejolak terkait penolakan hingga bahkan tak diberikan izin pengamanan oleh Polda NTB, namun acara Talkshow bersama aktivis nasional Rocky Gerung dan juga Babe Haikal (nama beken Ustadz Haikal Hasan) mendapatkan antusiasme yang cukup luar biasa dari ribuan warga masyarakat Lombok. Acara talkshow dan ceramah kebangsaan bersama dua tokoh nasional dari tim pemenangan Capres nomor 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, dilaksanakan di arena tertutup Hotel Aruna Senggigi Lombok Barat pada Sabtu (9/3).

“Ini artinya masyarakat lombok sangat fanatik mendukung Capres 02 untuk menjadi Presiden RI,” ucap Ketua Pemuda Pancasila Korwil Kota Mataram Bambang Muntoyo disela – sela pengawalan bersama anggotanya untuk menjamin suksesi acara.

Tidak dikeluarkannya izin keramaian sebagai acuan pengamanan oleh Polda NTB, tak lantas membuat acara menjadi tidak kondusif. Ribuan warga dari berbagai kalangan bahkan cukup hidmat dan bersemangat menyambut ceramah kebangsaan dari Rocky Gerung. Setiap pengunjung yang datangpun tak keberatan, meski dikenakan tarif tiket masuk untuk dapat mendengarkan langsung pesan – pesan dari kritikus senior yang khas dengan istilah akal sehat itu.

“Ribuan peserta membanjiri acara talk show. Padahal acaranya berbayar, tapi pesertanya sangat membludak, apalagi gratis, mungkin se pulau Lombok tumpah ruah menyaksikan acara talk show tersebut,”

Sejalan dengan berlangsungnya acara, keamanan dan kenyamanan seluruh peserta juga narasumber yang hadir dalam ceramah kebangsaan ini terjamin. Betapa tidak, keamanan dan ketertiban itu tak lepas dari peran para banser dari gerakan muslim warga Lombok dan juga peran Pemuda Pancasila Wilayah Kota Mataram.

“Kita jaga di pintu masuk, dan alhamdulillah acara talk show berjalan aman, lancar dan terkendali. PP Kota Mataram beserta anggotanya mengamankan talkshow sampai acara selesai dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

Hingga berakhirnya acara talkshow, kondusifitas keamanan tetap terjaga. Menurut pantauan lapangan lombokinfo.com, puluhan polisi berseragam juga turut melakukan pengamanan diluar lokasi acara guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan yang tak diinginkan.

WARGAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here