Baru Tiga Bulan Berdiri, Wira Bhakti Tennis Akademi NTB ‘Pede’ Gelar Turnamen Tennis Junior

0
156

MATARAM – Wira Bhakti Tennis Akademi NTB besutan Korem 162/WB yang baru tiga bulan berdiri, tepatnya pada 7 Oktober 2017, percaya diri (Pede) menggelar Kejuaraan Intern pertama Turnamen Tennis Junior Wira Bhakti selama dua hari untuk mencari bakat petenis muda Nusa Tenggara Barat di Lapangan Tennis Yonif 742/SWY Gebang Mataram, Minggu (24/12).

Turnamen tennis junior yang dibuka Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., pada Sabtu sore (23/12) kemarin itu diikuti puluhan anak-anak dan remaja yang mengikuti latihan di Wira Bhakti Tennis Akademi NTB.  Turnamen tenis ini dibagi menjadi dua kelas lomba, yakni kelas pemula dan kelas prestasi.

Danrem menjelaskan, Turnamen tennis junior ini digelar untuk merangsang anak-anak yang ikut berlatih di Wira Bhakti Tennis Akademi untuk terus meningkatkan prestasi dan melatih keberanian mereka menghadapi suatu pertandingan.

“Event berikutnya kami (Wira Bhakti Tennis Akademi) akan mengundang club-club luar yang sama-sama junior untuk mengadakan pertandingan sehingga secara bertingkat, bertahap, dan berlanjut berprestasi anak akan terukur,” lanjutnya.

Turnamen yang dilaksanakan kali ini ungkap Farid, adalah sebagai wujud dari hasil latihan yang dilaksanakan selama tiga bulan sejak berdirinya Wira Bhakti Tennis Akademi.

“Kedepan agar anak-anak ini jangan berhenti sampai disini karena kami selalu siap untuk mendukung mereka dengan menyiapkan bola, sarana dan pelatih sehingga menjadi pemain tennis NTB yang nantinya akan berprestasi ditingkat nasional maupun internasional”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Wira Bhakti Tennis Akademi NTB Kapten Inf Jamuhur kepada awak media menambahkan, bahwa dalam turnamen ini, akademi yang dipimpinnya juga mengundang empat orang pemain junior dari jakarta untuk ikut bertanding sebagai pembanding dengan tujuan agar bisa membandingkan kemampuan mereka dalam bertanding sehingga kami bisa mengukur dan mengetahui kekurangan para anak didik.

“Program yang sudah kami siapkan kedepan setelah turnamen intern, akan bermain keluar atau eksternal dan bahkan nanti tingkat nasional dan internasional”, pungkasnya. (inu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here